Sabtu, 20 Desember 2014

XL Axiata Resmi Luncurkan Layanan 4G, Jakarta Bukan Kota Pertama

XL Axiata Resmi Luncurkan Layanan 4G
XL Axiata Resmi Luncurkan Layanan 4G

XL Axiata telah meresmikan peluncuran layanan Long Term Evolution (LTE) atau disebut juga 4G. Namun ada hal yang cukup mengejutkan, tidak ada nama kota Jakarta dalam peluncuran perdana layanan 4G ini. Lalu kota apa saja yang lebih dulu disambangi 4G XL?

Kota-kota tersebut adalah Bogor, Yogyakarta dan Medan. Sementara untuk kota Jakarta statusnya masih sebatas trial atau hanya uji coba semata.

Sebagai pembuktian layanan akses data super cepat 4G andalannya, XL pun lantas melakukan video call ke tiga kota tersebut.

Menkominfo Rudiantara juga ikut hadir dalam peluncuran layanan 4G XL yang dilakukan di La Piaza, Kelapa Gading Jakarta. Orang nomor satu Kementerian kominfo ini mempunyai harapan teknologi 4G dapat dimanfaatkan lebih dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Saya juga berharap agar operator mengembangkan ekosistem 4G, misalnya dengan memastikan ketersediaan handset 4G. sehingga pelanggan dapat mudah merasakannya," ungkap Menkominfo, Jumat (19/12/2014).

Menaggapi akan hal itu, Dian Siswarini, Group Chief Marketing Officer Axiata mengatakan, XL juga telah menyiapkan paket trade-in bagi pelanggan.

Yakni dengan menukarkan ponsel lamanya dengan bundling ponsel XL yang telah mendukung 4G yang disertai iming-iming diskon menarik.

"Bagi pelanggan XL yang ingin merasakan jaringan 4G LTE juga tinggal menukarkan kartu SIM lama dengan uSIM 4G, gratis!" ungkap Dian.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar