Rabu, 24 Desember 2014

Windows 10 Diprediksikan Akan Menuai Kesuksesan Seperti Windows 7

Windows 10 Dipredisikan Akan Menuai Kesuksesan Seperti Windows 7
Windows 10

Menurut seorang analis teknologi dari Pasific Crest, yakni Brendan Barnicle, sistem operasi terbaru microsoft windows 10 diprediski akan menuai kesuksesan seperti windows 7. Hal ini terlihat dari antusiasme dan sambutan positif masyarakat yang telah mencoba Windows 10 Technical Preview.



Menurut Brendan, Windows 10 telah memperbaiki kesalahan Microsoft pada Windows 8 dan juga Windows 8.1 yang memadukan fitur dan antarmuka Windows 7 dan Windows 8.1. Dengan adanya fitur Start Menu dengan fitur Start Screen merupakan salah satu contoh yang baik dari perpaduan dari dua OS yang berbeda.

Perpaduan fitur start menu ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Windows 10 yang sejak lama dirindukan oleh pengguna Windows lawas. Kebanyakan pengguna Windows memang tidak begitu suka dengan adanya fitur Start Screen yang dimiliki oleh Windows 8.1. Bukan itu saja, Microsoft juga menambahkan beberapa fitur baru yang mampu menarik minat konsumen.

“Microsoft melihat adopsi yang relatif lemah pada Windows 8, tapi ulasan awal Windows 10 tampak menarik. Siklus upgrade Windows 10 bisa seperti Windows 7. Sementara kami percaya tidak akan sekuat siklus upgrade seperti XP yang telah kadaluarsa, Windows 10 bisa memberikan perkiraan pendapatan yang tinggi untuk F2016 A & C lisensi, yang saat ini dimodelkan menjadi datar,” kata Brendan Barnicle, analis dari Pasific Crest.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (22/12/2014), sistem operasi Windows 10 saat ini masih dalam tahap Technical Preview dan versi Developer Preview diperkirakan baru akan dirilis pada Januari 2015 mendatang. Windows 10 versi final diperkirakan akan diperkenalkan pada kuartal keempat tahun 2015.

Apakah prediksi Brendan Barnicle benar? kita lihat saja kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar